LADYFEM- JUAL PENYEMPIT VAGINA PRODUK BOYKE

Manfaat Buah Kiwi bagi Kesehatan

Manfaat Buah Kiwi bagi Kesehatan
Manfaat Buah Kiwi bagi Kesehatan – sebelum kita mencari tahu manfaat dari buah kiwi, alangkah baiknya kita mencari tahu pengertian buah kiwi terlebih dahulu. Sudah tahukah anda? Jika belum saya akan sedikit berbagi tentang apa itu buah kiwi. Kiwi adalah sejenis buah beri dengan kelompok kultivar dari kayu pohon anggur Actinidia deliciosa dan hibrida serta spesies pada genus Actinidia. Buah ini awalnya bernama Gosberi Cina dan diberi nama kiwi karena alas an ekspor.
 
Sekarang kita cari tahu tentang kandungan buah kiwi yang terdapat pada kulit buah kiwi yang berambut, ternyata kulit kiwi tersebut mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Dan hebatnya lagi Kulit buah kiwi , mengandung antioksidan tiga kali lebih banyak daripada dagingnya. Selain itu buah kiwi juga memiliki kandungan penting yang sangat baik bagi tubuh kita, anda pasti bertanya-tanya kandungan apa itu? Oke , lanngsung saja dalam buah kiwi terdapat ion potasium yang fungsinya adalah dapat menurunkan tekanan darah tinggi bagi yang memakannya. 
Setelah kita paham akan hal hal di atas sekarang tiba saatnya kita korek khasiat buah kiwi, yaitu:
  • antikanker;
  • antiperadangan;
  • antialergen;
melawan bakteri: Staphylococcus dan E-coli, yang membuat manusia keracunan makanan.
Obat Hipertensi, dengan mengkonsumsikiwi tiga kali dalam sehari cukup efektif menurunkan hipertensi.

Bagaimana? Luar biasa bukan? Jadi, sekian dulu artikel buah kiwi dari saya, saya juga sertakan gambar buah kiwi untuk anda. Semoga bermanfaat
Tag : MANFAATBUAH
0 Komentar untuk "Manfaat Buah Kiwi bagi Kesehatan "

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat

=================================
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

Back To Top