LADYFEM- JUAL PENYEMPIT VAGINA PRODUK BOYKE

Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Keputihan

Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Keputihan
Keputihan adalah sebutan umum untuk infeksi pada vagina dan bagian luar genital (vulva) yang disebabkan oleh jamur. Keputihan adalah infeksi yang sangat umum. Tiga dari empat wanita di dunia pernah mengalami keputihan minimal sekali dalam hidupnya. Semua wanita dapat terkena tanpa memandang umur, latar belakang, pekerjaan atau kondisi lainnya.


Keputihan dapat bersifat fisiologis dan patologis (penyakit). Secara fisiologis keputihan terjadi menjelang dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang seksual atau mengalami stress emosional. Keputihan seperti ini wajar terjadi pada wanita. Keputihan ini bersifat patologis (penyakit keputihan) akan diikuti dengan gejala keluarnya lendir secara berlebihan, berwarna putih atau kekuningan dan berbau gatal, jarang terjadi rasa nyeri tetapi beberapa wanita merasakan nyeri pada saat berhubungan intim dan daerah yang terinfeksi menjadi bengkak. Jadi keputihan selain mengganggu kenyamanan aktivitas juga mengurangi keharmonisan hubungan suami isteri.

Para penderita keputihan :
  1. Berusia Subur
  2. Hamil
  3. Memiliki berat badan berlebihan
  4. Mengidap penyakit kencing manis
  5. Mengidap penyakit kelamin
  6. Menggunakan pil KB atau obat tertentu
  7. Sering memakai celana ketat
  8. Sering menggunakan produk pembilas vagina

PENYEBAB KEPUTIHAN
  1. Penyebab keputihan antara lain: infeksi oleh mikroorganisme (jamur Candida albicans, bakteri Neisseria gonorrhoea, parasit Trichomonas vaginalis), gangguan keseimbangan hormon, stres dan kelelahan kronis, peradangan alat kelamin, benda asing dalam vagina, atau merupakan gejala adanya penyakit dalam organ kandungan seperti kanker rahim, dan sebagainya.
  2. Keputihan dan penyebab keputihan adalah dua hal yang harus diketahui oleh setiap wanita. Dengan mengetahui penyebab keputihan, tentunya anda akan lebih tepat dalam memilih obatnya. Keputihan adalah hal yang lumrah bagi wanita. Hampir semua wanita mengalami keputihan; wanita dewasa, remaja, ibu hamil, seorang wanita di usia menopause, dan bahkan pada bayi yang baru dilahirkan.

Ada beberapa jenis keputihan yang termasuk ke dalam keputihan fisiologi atau patologi. Pada dasarnya keputihan patologi adalah yang lebih berisiko karena penyebab keputihan ini adalah karena infeksi jamur, bakteri, atau virus.

Berikut adalah faktor – faktor penyebab keputihan patologi;

  • 1. Parasit Trichomonas Vaginalis Parasit jenis ini adalah penyebab keputihan dengan ciri – ciri cairan berwarna kuning atau kehijauan, sangat kental, berbau anyir, dan berbuih. Penyebab keputihan ini biasanya ditularkan melalui hubungan seksual, bibir kloset yang terkontaminasi parasit, atau juga perlengkapan mandi yang dipakai secara bersama – sama.
  • 2. Jamur Candidas atau Monilia Jamur Candidas atau Monila ini merupakan penyebab keputihan yang berciri kental, berwarna seperti susu, bau agak tajam, serta dapat menimbulkan rasa gatal pada vagina. Ibu hamil, pemakaian alat KB yang tidak cocok atau penderita diabetes adalah orang – orang yang biasanya menderita keputihan semacam ini. Penyebab keputihan jenis ini juga dapat menyebabkan vagina kemerahan dan meradang sehingga terasa sangat gatal.
  • 3. Bakteri Gardnella Penyebab keputihan bakteri Gardnella ini menimbulkan keputihan yang berwarna keabu – abuan, baunya amis, berbuih, dan juga berair. Keputihan jenis ini juga dapat menimbulkan rasa gatal pada vagina sehingga memberikan rasa tidak nyaman.
  • 4. Virus Beberapa jenis virus juga dapat menimbulkan atau memperparah keputihan. Virus yang dapat menjadi penyebab keputihan adalah seperti HIV AIDS, herpes, dan condyloma. Pada umumnya, virus – virus penyebab keputihan ini juga merupakan pemicu timbulnya penyakit kelamin. Virus condyloma dapat menyebabkan timbulnya semacam kutil berair dan berbau di sekitar vagina. Sedangkan virus herpes adalah penyebab keputihan yang juga dapat menyebabkan rasa gatal dan panas.
  • Virus ini dapat ditularkan melalui hubungan seksual yang kemudian menimbulkan tumbuhnya luka melepuh di sekitar vagina. Penyebab keputihan jenis ini dapat menimbulkan kanker rahim bila tidak diberikan penaggulangan yang serius.
  • 5. Bakteri Treponema Pallidium Penyebab keputihan ini juga merupakan bakteri penyebab penyakit kelamin sifilis. Selain keputihan, bakteri ini juga menimbulkan banyak kutil disekitar vagina; mengelilingi lubang vagina dan juga pada bibir kemaluan wanita.
Keputihan? Banyak wanita malu membicarakannya, tapi apakah anda tahu jenis-jenis keputihan dan penyebab keputihan?
Tahukah anda perbedaan keputihan yang normal dan keputihan yang tidak normal? Mari kita lihat macam-macam keputihan, agar anda dapat mengenali jenis keputihan apa yang anda alami.
Keputihan normal adalah cairan yang dikeluarkan oleh vagina untuk menjaga kesehatan vagina. Cairan ini membantu menjaga kebersihan vagina dan juga menjaga agar vagina tetap basah dan bebas dari kuman dan bakteri. Keputihan yang normal berwarna bening atau sedikit buram seperti susu ketika menempel di pakaian dalam.

Hal-hal yang dapat mempengaruhi perubahan dan sering tidak nya keputihan ini muncul antara lain:
  1. Diet
  2. Ovulasi
  3. Kehamilan
  4. Rangsangan seks
  5. Stress
  6. Siklus menstruasi
  7. Sedang menyusui

Keputihan yang tidak normal disebabkan oleh infeksi. Produk-produk kecantikan / kebersihan seperti vaginal douche, sabun, pembalut, dan antibiotik juga dapat merubah PH balance pada vagina yang akhirnya menimbulkan infeksi dan keputihan. Pada saat sebelum dan sedang menstruasi, kemungkinan mendapatkan infeksi vagina menjadi lebih tinggi.

Tanda-tanda terjadinya keputihan yang tidak normal:
  1. Warna berubah biasanya kuning kehijauan
  2. Cairan menjadi lebih banyak
  3. Gatal dan merah-merah di sekeliling vagina
  4. Vagina terasa panas terutama saat buang air kecil
  5. Bau amis
  6. Gangguan Menstruasi.
Menstruasi merupakan pendarahan bulanan yang berasal dari pelapis rahim melalui vagina pada wanita yang seksual dewasa dan tidak hamil. Lamanya pendarahan menstruasi rata-rata berlangsung antara 3-5 hari dengan siklus rata-rata 28 hari. Dalam kondisi normal, menstruasi tidak menyebabkan gangguan yang cukup berarti. Namun pada sebagian wanita, menstruasi terkadang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari, bahkan menjadi sangat menyiksa karena rasa sakit yang luar biasa (dymenorrhoea). Terlambat haid atau menstruasi yang tidak teratur juga patut diwaspadai karena itu berarti telah terjadi abnormalitas pada siklus menstruasi.Rasa nyeri yang timbul selama menstruasi dapat disebabkan oleh berbagai faktor di antaranya faktor ketidakseimbangan hormon, yaitu terjadinya peningkatan sekresi hormon prostaglandin yang dapat menyebabkan kontraksi uterus yang berlebihan.
cara mengatasi keputihan


Menstruasi yang tidak teratur dapat disebabkan karena adanya gangguan hormon ataupun faktor psikis, seperti stress, depresi, dan lain-lain yang dapat mempengaruhi kerja hormon.
Apabila anda mengalami keputihan, tentunya anda tidak bisa merasa nyaman dan memerlukan beberapa cara mengatasi keputihan tersebut. Tentu saja keputihan adalah penyakit yang harus ditangani segera sebelum menjadi semakin parah dan mengancam kesehatan anda.
Ketika anda menemukan keputihan yang semakin parah dengan warna yang pekat, berbau menyengat, serta terasa gatal, itu artinya anda harus segera mencari cara mengatasi keputihan, karena keputihan semacam itu memungkinkan anda untuk menderita penyakit yang lebih parah.

TIPS MENGATASI KEPUTIHAN

Berikut adalah beberapa cara mengatasi keputihan yang dapat anda ketahui;
  • 1. Kunjungi dokter specialist kandungan dan konsultasikan keluhan keputihan yang anda alami. Pastikan dokter tersebut mempunyai alat khusus yang dapat memeriksa kondisi anda secara keseluruhan. Dengan mengetahui penyebab pasti keputihan tersebut, tentunya sang dokter akan mempunyai cara mengatasi keputihan yang paling efektif.
  • 2. Jagalah kebersihan organ intim anda dengan baik dengan mengganti pakaian dalam secara teratur minimal dua kali sehari. Apabila anda merasa pakaian dalam yang anda kenakan sudah lembab atau kotor, anda harus menggantinya dengan yang bersih sehingga bakteri, jamur atau virus di dalam pakaian dalam tersebut tidak menginfeksi vagina.
  • 3. Membasuh vagina dengan pembersih khusus kewanitaan merupakan cara mengatasi keputihan yang juga cukup efektif, terutama untuk jenis keputihan yang belum begitu parah. Dengan membasuh vagina dengan anti septic akan menghalangi masuknya bakteri dan kuman ke dalam vagina yang merupakan penyebab utama keputihan.
  • 4. Ketika sedang datang bulan, anda harus rajin mengganti pembalut. Jangan gunakan pembalut hingga terlalu penuh karena hal itu akan memicu pertumbuhan bakteri yang dapat menginfeksi vagina. Rajin mengganti pembalut dapat menjadi cara mengatasi keputihan atau paling tidak menguranginya dengan efektif. 5. Ketika ditemukan penyakit keputihan dengan kondisi yang cukup parah, cara mengatasi keputihan tersebut tentunya akan semakin serius, seperti suntik sitostatika, penisilin, vaksinasi, tetrasiklin dan sebagainya
  • . 6. Cara mengatasi keputihan juga dapat dilakukan dengan pembedahan. Pembedahan ini ditujukan untuk mengangkat sebagian kecil jaringan leher rahim yang terinfeksi bakteri, virus atau jamur penyebab keputihan. 7. Gunakan pengaman ketika anda berhubungan intim. Atau apabila anda sedang merencanakan kehamilan, bersihkan vagina dengan benar setelah bersenggama atau sebaiknya, anda mengkonsultasikan kepada dokter kandungan tentang pembersih vagina apa yang dapat anda gunakan sebagai cara mengatasi keputihan agar anda tidak salah dalam memilih sehingga dapat merusak perencanaan kehamilan tersebut.
  • 8. Mengkonsumsi ramuan tradisional juga merupakan cara mengatasi keputihan yang cukup efektif seperti air rebusan daun sirih sebanyak satu gelas, dua sampai tiga kali seminggu.

CARA PENCEGAHAN DAN PENYEMBUHAN

Cara terbaik untuk mengobati keputihan tidak normal adalah dengan mengunjungi dokter dan mendapatkan resep obat yang sesuai. Obat keputihan tradisional dapat dibuat sendiri secara sederhana untuk mengatasi penyakit keputihan. Kaum wanita memiliki banyak keistimewaan dan dari keistimewaan inilah kaum wanita sering mengalami permasalahan kesehatan khusus seperti keputihan.

Wanita yang mengalami keputihan mengeluarkan semacam silim dalam jumlah cukup banyak, berwarna putih kekuning-kuningan, dan dapat menyebabkan bau yang kurang sedap. Keputihan terjadi karena adanya infeksi dan peradangan pada liang vagina yang jika tidak segera diatasi dan menjadi parah akan menyebabkan gangguan kesehatan yang cukup parah.

Obat keputihan sebenarnya bisa diracik dengan bahan-bahan yang cukup sederhana dengan proses yang juga tidak terlalu rumit. Oleh karena itu, bagi wanita yang sering keputihan, obat keputihan tradisional dapat menjadi solusi yang mujarab.

Ramuan tradisional sebagai obat keputihan dapat diracik dengan mudah. Daun beluntas adalah salah satu bahan yang dapat dimanfaatkan untuk meracik obat keputihan. Selain itu, obat keputihan bisa juga diracik dari bahan-bahan bumbu dapur seperti temu kunci, kunyit, dan temulawak. Untuk hasil maksimal, obat keputihan dapat diracik dari semua bahan tersebut.
Caranya adalah dengan mengambil kira-kira 10 lembar daun beluntas dan sepotong kayu rapet jenis pulasari kemudian diiris kecil-kecil. Sebatang temu kunci, kunyit, dan temulawak juga harus diiris tipis-tipis sebelum dicampurkan

Kesemua bahan obat keputihan tersebut kemudian direbus dengan dua mangkok air bersih. Rebusan racikan obat keputihan tersebut akan berkhasiat maksimal jika air rebusan tadi telah menyusut menjadi sepertiga mangkok saja. Air hangat rebusan ramuan tradisional tersebut akan menjadi obat keputihan yang dapat meredakan penyakit keputihan secara cepat setelah diminum selama sepuluh hari berturut-turut. Penyakit keputihan sering dianggap biasa karena merupakan penyakit yang umum diderita kaum wanita. Namun demikian, penyakit ini juga patut diwaspadai karena jika terlalu sering terjadi dan menyebabkan iritasi akan menjadi berbahaya bahkan menyebabkan kemandulan. Oleh karena itu, obat keputihan tradisional akan menjadi solusi yang baik untuk mengatasi masalah keputihan ini. Beberapa bahan lain seperti daun sirih, sambiloto, rumput mutiara, dan kulit delima juga dapat dijadikan obat keputihan yang berkhasiat.

Daun sirih dapat menjadi obat keputihan karena khasiatnya sebagai bahan herbal yang dapat melawan radang, infeksi, dan menghilangkan gatal-gatal. Sedangkan sambiloto dapat meredakan efek panas yang disebabkan keputihan yang meradang. Obat keputihan tradisional umumnya lebih aman untuk menyembuhkan keputihan karena kandungan alaminya yang tidak berbahaya bagi tubuh terutama organ kewanitaan. Semua dari obat keputihan di atas adalah bahan-bahan herbal yang aman sebagai obat keputihan. Namun demikian, ada pula beberapa preparat vaginal yang juga berkhasiat untuk menyembuhkan keputihan.

Salah satu penyebab keputihan adalah infeksi yang disebabkan jamur, bakteri, atau virus. Tetapi , penyebab infeksi di organ kewanitaan yang menyebabkan penyakit keputihan umumnya adalah jamur.
Oleh karena itu, preparat vaginal atau obat keputihan yang tersedia di pasar lebih banyak adalah obat keputihan yang berfungsi untuk mengatasi jamur. Obat keputihan dalam bentuk preparat vaginal pembasmi jamur penyebab keputihan antara lain adalah antiseptic (Povidone Iodine). Obat keputihan ini diformulasikan dengan 10% povidon iodine yang biasanya disediakan lengkap dengan aplikatornya. Larutan ini sangat bermanfaat sebagai antiinfeksi jamur Kandida, Trikomonas, atau percampuran dari beberapa macam jamur.

Cairan Povidone Iodine juga bermanfaat sebagai pembersih organ kewanitaan selain sebagai obat keputihan. Namun demikian pemanfaatan obat keputihan ini hanya boleh untuk wanita yang sedang tidak hamil dan tidak menyusui. Seringkali, obat keputihan tersebut juga menyebabkan iritasi. Jika terjadi iritasi, pemakaian harus segera dihentikan. Selain itu, preparat vaginal yang berguna sebagai obat keputihan juga ada yang berupa antibiotik penyerang bakteri. Obat keputihan berupa antibiotik antara lain adalah Clotrimazole,Tinidazole, Metronidazole, dan Nimoralzole yang dikemas dalam berbagai bentuk.

Cara kerja obat keputihan ini adalah dengan masuk ke dalam sel yang mengikat material genetic (DNA) dari bakteri dan kuman yang menyebabkan keputihan. Hal ini akan dapat mencegah bakteri untuk terus berkembang biak. Golongan obat keputihan berupa antibiotik Azol tersebut bekerja juga untuk menghentikan penyebaran infeksi tanpa oksigen.

Namun demikian, antibiotik Azol ini kurang ampuh sebagai lawan dari jamur sehingga harus dikombinasi dengan obat keputihan yang ampuh melawan jamur penyebab keputihan. Terapi keputihan dengan obat keputihan herbal maupun kimia dapat menjadi solusi untuk masalah keputihan anda. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan masalah keputihan yang anda hadapi. Namun demikian, jika sakit keputihan anda sudah dalam tahap yang akut, ada baiknya anda segera berkonsultasi dengan dokter spesialis yang akan memberikan solusi terbaik untuk anda.

Alternatif mengatasi keputihan dengan cara alami menurut Hembing dalam buku yang ditulisnya adalah: 15 lembar daun sirih dicuci dan direbus dengan 2 liter air hingga mendidih, hangat-hangat airnya digunakan untuk mencuci vagina beberapa kali sehari.15 gram kulit delima kering + 10 gram sambiloto kering + 20 gram kunyit (diiris-iris), dicuci bersih lalu direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, airnya diminum 2 kali sehari.

Alternatif mengatasi gangguan menstruasi dengan cara alami menurut Hembing dalam buku yang ditulisnya adalah: 30 gram temu lawak (diiris-iris)+ 15 gram bunga mawar merah + 15 gram daun dewa + 10 gram umbi teki kering, semua dicuci bersih dan direbus.
Dari berbagai Sumber....

Semoga tulisan saya ini bermanfaat dan selamat mencoba.....
29 Komentar untuk "Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Keputihan"

Secara alami keputihn bisa diatasi dengan daun jambu. Rebus daun jambu biji dalam air sekitar 1 liter selama setengah jam. Setelah itu, biarkan hingga dingin dan oleskan pada vagina. Ramuan ini juga dapat digunakan untuk mengobati iritasi pada vagina.

kereenn.keren, sangat lngkap ulasannya

Oke banget nih infonya :)
Keren dan bermanfaat :)

1 Menambah ukuran alat vital lebih BESAR dan PANJANG.
2 MENGUATKAN EREKSI sekeras baja..
3 Mengentalkan dan meningkatkan MUTU KWALITAS SPERMA.
4 MENYEMBUHKAN IMPOTENSI & menghidupkan sel syaraf yang sudah tidak berfungsi
5 Menjadikan KUAT TAHAN LAMA dalam berhubungan SEXUAL.
6 KLG 100% TANPA EFEK KETERGANTUNGAN ( bisa di STOP kapanpun anda mau)
7 KLG pembesar penis hasil PERMANENT tidak akan kembali seperti semula lagi
8 Kemampuan MENGENDALIKAN ENJAKULASI DINI.
9 Stamina seksual yang membara LAYAKNYA BINTANG PORNO.
10 100% HERBAL ALAMI aman tanpa efek samping

APAKAH KLG HERBAL HASILNYA PERMANEN… ?

Ya. Anda mengontrol pertumbuhan penis anda dan ketika anda telah mendapatkan ukuran optimal yang anda kehendaki, anda bisa menghentikan penggunaan. Kita mengatakan berhenti mengunakan klg pil ketika ukuran telah optimal karena tidak perlu lebih besar dari 9 inci. Kebanyakan wanita hanya bisa nyaman dengan ukuran penis 9 inch. untuk ukuran lebih dari 9 inch mungkin terlalu besar untuk kebanyakan wanita. 9 inches atau lebih dari 9 inch, itu adalah pilihan anda dalam menggunakan KLG ASLI ORIGINAL.ALASAN MENGAPA ANDA HARUS MENGONSUMSI KLG
Alasan 1 KLG PILLS dibuat hanya dengan bahan-bahan yang berkualitas, yang bisa mendapatkan hasil terbaik, dengan hanya dua kapsul per hari. Anda tidak memerlukan perangkat lain seperti membaca E-book,fitnes ,perangkat peregangan ,Alat vacum ,Pengurutan atau latihan khusus. Dengan menggunakan obat ini anda tidak memerlukan extra kerja keras untuk mendapatkan hasilnya.
Alasan 2 KLG PILLS diproduksi yang fasilitasnya telah disetujui FDA. Jadi, Anda bisa yakin tentang kualitasnya. KLG PILLS secara permanen bisa memperbaiki kualitas kehidupan sex anda.
Alasan 3 Dengan 11 tahun keahlian, inovasi dan pengalaman, KLG GROUP menggabungkan penelitian mutakhir dengan kombinasi bahan-bahan alami untuk memberikan hasil terbaik tanpa efek samping.
Alasan 4 KLG Group memiliki tim lebih dari 250 profesional yang terampil dan penuh kasih yang didedikasikan untuk menyediakan tingkat pelayanan tertinggi.
Alasan 5 Sebelum dipasarkan kepada konsumen, KLG PILLS telah diuji oleh para ahli kesehatan, dan telah disetujui oleh beberapa dokter, hal ini akan memberikan rasa keamanan bagi Anda dalam konsumsi.
Alasan 6 KLG Group Bekerjasama dengan produsen suplemen makanan, obat-obatan dan pemeliharaan kesehatan. KLG HERBAL juga disertifikasi sebagai Good Manufacturing Practices (GMP). ada Jaminan Mutu dan manajer pengendalian mutu membantu memastikan produk KLG PILLS diproduksi secara konsisten dan sesuai dengan peraturan setiap waktu.



CARA PEMAKAIAN KLG HERBAL PILLS :
DIMINUM 1PASANG WARNA HIJAU DAN KUNING PADA SAAT MENJELANG TIDUR MALAM,BAIK DIMINUM DENGAN AIR HANGAT (USAHAKAN MINUM RUTIN DAN TERATUR UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MAXIMAL SESUAI YANG DIINGINKAN) DIJAMIN DALAM 7HARI AKAN MULAI NAMPAK HASILNYA
KEMASAN DALAM 1BOX KLG HERBAL :

Isi : 1 BOX @ 3 Kotak @ 16 Pill @ 3800 mg ( 48 pill’s).

HARGA KLG PILL :
1 BOX Rp. 600.000,-
2 BOX RP.1.100.000,-
3 BOX RP.1.800.000,- (BONUS 1BOX)
6 BOX RP.3.500.000,- (BONUS 2BOX)

NB : JUMLAH BONUS BERLAKU AKUMULASI DARI TOTAL ORDER PADA SETIAP KELIPATAN 3BOX

Cara Order / Pesan?
Customer Service Toko Afung Herbal.

Pemesanan. 081 322 200 881.

PIN. BBM.225E6011

siap melayani dan membantu Anda

This comment has been removed by the author. - Hapus

Hello,
Ini adalah blog yang bagus tentang Ramuan Tradisional Untuk Mengobati keputihan. Dan blog ini adalah sangat helpfull untuk yang mengalami Keputihan.

This comment has been removed by the author. - Hapus

Bawang dayak yang kaya akan manfaat, salah satunya mengobati penyakit keputihan || Kami petani bawang dayak pacitan Jawa Timur menawarkan berbagai macam bawang | Segar 55k/kg |Kering 160k/kg |Serbuk 200k/kg |Bibit 90k/Box | KAMI KIRIM BARANG DULU DEMI KENYAMANAN ANDA BERTRANSAKSI DENGAN KAMI | pesan sekarang sms 085740049996 | atau kunjungi Herbaldayak.blogspot.com

Bermanfaat bangeds karya tulisan ini lengkap bangdss hebattt mksieh yah Gan bermanaat bgdss buat ane

Obat Maag Kronis Alami Yang Ampuh
http://goo.gl/LGQwD0
beritanya menarik sekali,,,terima kasih sudah berbagi

jujur saya lebih suka minum jamu daripada minum obat dokter. Sebab kahsiatnya lebih manjur minum jamu. http://jamu-asam-urat.blogspot.com

maaf selain daun jambu ada yg lain nya maksih

Terima kasih…infonya bagus dan sangat bermanfaat
SALAM SUKSES..!!

Assalam , masalah keputihan dalam kalangan wanita memang sangat menganggu .Nak buat aktiviti luar pun memang dah tak selesa .Apa kata kalau anda cuba Tips Mengatasi Masalah Keputihan Wanita
Anda mesti sayangkan diri anda kan ??Jom lah sama sama kita berubah untuk kehidupan yang lebih baik .Sekiranya anda ada apa apa kemusykilan atau pertanyaan berkenaan masalah kesihatan anda , jangan tangguh tangguh lagi untuk hubungi saya (Whatsapp +60107096284 Aini)

Assalam , masalah keputihan dalam kalangan wanita memang sangat menganggu .Nak buat aktiviti luar pun memang dah tak selesa .Apa kata kalau anda cuba Tips Mengatasi Masalah Keputihan Wanita
Anda mesti sayangkan diri anda kan ??Jom lah sama sama kita berubah untuk kehidupan yang lebih baik .Sekiranya anda ada apa apa kemusykilan atau pertanyaan berkenaan masalah kesihatan anda , jangan tangguh tangguh lagi untuk hubungi saya (Whatsapp +60107096284 Aini)

Secara turun temurun, tradisional, orang-orang kita terdahulu memiliki beberapa pilihan herbal untuk mengatasi keputihan, antara lain:
[1] Sirih yang telah dikenal mengatasi permasalahan organ intim wanita,
[2] Manjakani yang berkhasiat membersihkan,
[3] Kunir Putih yang berkhasiat merapatkan, dan
[4] Lidah Buaya untuk menghilangkan bau tak sedap.
Nah, semua itu ada di herbal Sabun LTV.
Sabun LT V merupakan sabun herbal khusus bagian intim Wantia dengan bahan-bahan alami herbal yang disebutkan di atas.

KLIK >> https://www.facebook.com/herbal.online.web.id/photos/a.1597201740540715.1073741827.1575998662661023/1680810422179846/
atau
http://herbal-online.web.id/toko/sabun-ltv-bersih-bau-missv

Saatnya kita bangga akan rpoduk tradisional Indonesia, khususnya untuk obat keputihan: http://razieaceh.com/

This comment has been removed by the author. - Hapus

SELAMAT PAGI SEMUANYA
SAYA HANYA INGATKAN BUAT PARA TOGELER,YG SERING KALAH DALAM BERMAIN TOGEL,DAN YG INGIN BERUSAHA UNTUK MEMBALAS SEMUA KEKALAN ANDA SELAMA BERTAHUN TAHUN,
UNTUK ITU DG PENGALAMAN SAYA,INGIN MENGAJAK ANDA UNTUK MEMPERBAIKI SEMUANYA,DGN SEGALA,KEKECEWAAN,ANDA BISA MENGHUBUNGI SALAH SATU ORANG PINTAR,YG BISA MELIHAT KEHIDUPAN ANDA SELANJUTNYA,DAN BISA MENGETAHUI ANGKA TOGEL YG AKAN KELUAR DINI HARI,U ANDA BISA NGINTIP DI ;' KLIK https://www.facebook.com/togelomtembus/ ,SAYA PASTIKAN ANDA AKAN BERHASIL.karena saya udah buktikan sendiri benar2 joos de

yang untuk mengatasi gangguan menstruasi semua bahan itu di minum ? harap untuk mendapat reply dari sesiapa yang tahu . hantarkan reply kepada email saya .
helmira.rara@gmail.com

ini cara mencegah keputihan secara alami, sebelum terlambat
http://crystalxbogor.com/ini-dia-cara-mencegah-keputihan-pada-wanita-dengan-benar/

baca juga mengobati keputihan menggunakan daun dewa
http://www.tanamanhijau.info/2017/04/khasiat-daun-dewa-untuk-obat.html

thanks banget gan infonya
http://idblackwalet.com/bebas-dari-jerawat/

Herpes adalah penyakit serius dan berulang yang tidak dapat disembuhkan melalui obat-obatan atau suntikan oleh dokter Amerika tetapi cara terbaik untuk menangani Herpes adalah dengan meminum obat herbal alami untuk itu, saya telah membaca tentang DR JAMES, dokter ahli herbal yang menyembuhkan saya dari herpes dengan obat herbal yang kuat. Saya menghubungi dia untuk mengetahui bagaimana dia dapat membantu saya dan dia mengatakan kepada saya untuk tidak pernah khawatir
bahwa dia akan membantu saya dengan ramuan alami dari Tuhan!
Setelah 2 hari menghubunginya, dia memberi tahu saya bahwa obatnya sudah siap dan
dia mengirimkannya kepada saya melalui UPS SPEED POST dan itu sampai kepada saya setelah 3 hari!
Saya menggunakan obat itu seperti yang dia perintahkan kepada saya (PAGI dan MALAM) dan ternyata saya
sembuh!
ini benar-benar seperti mimpi tetapi saya sangat senang! untuk orang yang menderita penyakit berikut: Penyakit Alzheimer, Penyakit Bechet, Penyakit Crohn, Penyakit Parkinson, Skizofrenia, Kanker Paru, Kanker Payudara, Kanker Colo-Rectal, Kanker Darah, Kanker Prostat, siva. Penyakit Dupuytren, Tumor bulat-sel kecil Desmoplastik Diabetes, penyakit Celiac, Penyakit Creutzfeldt-Jakob, Angiopati Amiloid Serebral, Ataksia, Artritis, Amyotrophic Lateral Sclerosis, Fibromyalgia, Fluoroquinolone Toksisitas
Syndrome Fibrodysplasia Ossificans ProgresS sclerosis, Kejang, penyakit Alzheimer, Adrenocortical carcinoma. Asma, penyakit alergi. AIDS, Herpe, Copd, Glaucoma., Katarak, degenerasi makula, penyakit kardiovaskular, penyakit paru-paru, kanker prostat, osteoporosis, kanker prostat
Dementia.Lupus.
, Penyakit Cushing, Gagal Jantung, Multiple Sclerosis, Hipertensi, Kanker Colo_Rectal, Penyakit Lyme, Kanker Darah, Kanker Otak, Kanker Payudara, Kanker Paru-Paru, Kanker Ginjal, HIV, Herpes, Hepatitis B, Radang Hati, Diabetes, Fibroid,
harus menghubungi dia untuk obat herbal karena saya adalah kesaksian hidup dan saya sembuh dari herpes dan obatnya sah. Saya mengiriminya apa yang dia minta dan dia mengirimi saya obatnya yang saya minum selama 2 minggu yang baik dan hari ini saya di sini dengan hasil negatif. Ketika saya pergi untuk tes saya sangat senang setelah minum obat herbal, saya memberi penghormatan kepada negaranya untuk merayakan bersamanya di festival Afrika-nya yang dia katakan biasanya terjadi setiap tahun. Anda dapat menghubunginya melalui VIA E-mail drjamesherbalmix@gmail.com atau nomor whatsapp: +2348152855846

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat

=================================
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

Back To Top