LADYFEM- JUAL PENYEMPIT VAGINA PRODUK BOYKE

Manfaat Buah Kiwi

Manfaat Buah Kiwi
Buah Kiwi – Pernahkah anda memakan buah kiwi ? jika belum ,anda patut mencoba karena rasa buah kiwi itu sangat enak . Tapi tahukah anda apa itu kiwi sebenarnya? Ya pada kali ini saya akan berbagi tentang apa itu kiwi dan sejarah dari kiwi. Langsung saja Kiwi adalah sejenis buah beri dengan kelompok kultivar dari kayu pohon anggur Actinidia deliciosa dan hibrida serta spesies pada genus Actinidia. Actinidia asli berasal dari Shaanxi, Cina.

Ciri-ciri Buah Kiwi
Buah kiwi berbentuk oval, kira-kira sebesar telur. Buah ini kaya serat, kulit berwarna hijau-kecokelatan dan daging buah berwarna hijau terang atau keemasan dengan biji kecil, hitam, dan bisa dimakan. Tekstur buah ini sangat halus dan rasanya yang unik, saat ini buah kiwi sudah ditanam di berbagai negara. Setelah anda tahu cirri buah kiwi , kita akan beranjak ke sejarah buah kiwi.

Sejarah Buah Kiwi
Buah ini awalnya bernama Gosberi Cina, buah ini dinamai kembali dengan alasan ekspor marketing pada tahun 1950-an, menjadi melonette, kemudian kiwi. Asal nama buah ini dari kiwi — burung yang tak bisa terbang dari Selandia Baru.

Manfaat Buah Kiwi

Sekarang kita akan mencoba mencari tahu kandungan buah kiwi yang fungsinya nanti bisa menjadi kegunaan buah kiwi itu sendiri , oke langsung saja :
  • Mengandung Antioksidan
  • Antioksidan pada buah kiwi tidak hanya terkandung dalam dagingnya justru kulit buah kiwi yang berambut mengandung antioksidan yang jauh tinggi. Kulit buah kiwi mengandung antioksidan tiga kali lebih banyak daripada dagingnya. Manfaat dari kandungan antioksidan yang tingi, antara lain: antikanker , antiperadangan , antialergen, melawan bakteri: Staphylococcus dan E-coli, yang membuat manusia keracunan makanan.
  • Mengandung ion potassium
  • Ion potasium merupakan senyawa yang mampu menurunkan tekanan darah tinggi. Sehingga adanya ion potassium membuat kiwi menjadi obat hipertensi yang cukup ampuh. Karena dengan konsumsi kiwi tiga kali dalam sehari cukup efektif menurunkan hipertensi.

Itulah sekilas tentang buah kiwi, yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda. Saya juga sertakan gambar buah kiwi untuk anda. Sampai jumpa
0 Komentar untuk "Manfaat Buah Kiwi "

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat

=================================
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

Back To Top